New Post

// Posted by :Unknown // On :Kamis, 14 Maret 2013

Membuat Label di Blog adalah cara yang sangat mudah dan penting. Label blog identik dengan kategori pada website pada umumnya. walaupun membuat label adalah tutorial blog dan seoyang sangat mendasar, ini tidak kalah pentingnya untuk perkembangan dan kebutuhan sebuah website atau blog.

Membuat label Blog
 Walaupun fasilitas Membuat Label tersebut telah tersedia, tapi jika kita tidak mengetahui cara menggunakannya akan menjadi tidak berguna. label baru blog bisa dibuat hanya dengan mengisi kotak label yang di sedikan pada setiap kita editing posting artikel, cara yang sangat simpel dan sederhana.


Membuat Label Blogger


1.Menambahkan Label baru, Caranya seperti biasa langsung menuju edit posting/artikel baik yang baru maupun artikel lama. Lihat disisi kanan atas blog ada "label" lalu buka *Klik. Nah masukkan kategori yang dimaksud kedalam kotak label tsb.

2.Memilih sebuah Label/kategory, Untuk menambahkan artikel dalam sebuah kategori/ label yang telah dibuat sebelumnya maka caranya hampir sama dengan cara Membuat label baru tadi, Perbedaanya adalah anda tidak perlu menambahkan label kedalam kotak. Silahkan pilih saja yang sudah tersedia.
Membuat Label di Blog
Contoh Pembuatan / penambahan Label Blog di dashboard
Setelah berhasil membuat laber artikel, sekarang kamu bisa menampilkan label / list kategori ke sidebar blog.



Cara Memasang Widget Label / Kategori di blog

    1.Login keBlogger.com
    2.Pilih Edit Tata Letak
    3.Pilih tempat gadget ingin meletakkan Label
    Cara Memasang Widget Label
    4.Pilih widget label



    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

    // Copyright © 2012 Khiekuk's Blog //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //